Infrastruktur Kabupaten Tasikmalaya

Infrastruktur Kabupaten Tasikmalaya

Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum membantah jika Pemerintah Daerah disebut tidak melakulan pembangunan secara merata.

Justru, kata Uu pembangunan dimulai dari desa dengan program gerbang desa yang dicanangkan saat Uu menjabat Bupati Tasikmalaya pada tahun 2010 lalu.

“Infrastuktur di desa, kami sudah mulai pembangunan sejak Saya dan Pak Ade menjabat denga Program desanya, jadi wajar kalau pembangunan sekarang mengarah ke perkotaan,” kata Uu, Selasa (5/12).

Uu menilai, adanya infrastuktur jalan rusak di beberapa pelosok lantaran dimakan usia. Uu juga terus memperhatikan kondisi infrastuktur jalan ditengah gencar melakukan pembangunan Perkantoran.

“Lima tahun kepemimpinan saya, saya fokus di pedesaan dengan berbagai infrastruktur dibangun. Sekarang periode kedua saya fokus dipembangunan perkantoran,” kata Uu.

Hal senada dikatakan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) Nana Rukmana. Nana menilai, pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya merata antara pembangunan infrastuktur jalan dan perkantoran.

Kepemimpinan Uu Ruzhanul Ulum lanjut Nana berhasil membuat beberapa jalan baru, ini sebagai bukti bahwa pemerintah tidak mengeyampingkan pembangunan infrastuktur.

“Saya rasa semuanya merata, coba selarang bisa dilihat ada jalan yang menghubungkan satu wilayah dengan wilayah lain. Jalan cisinga da jalan lainnya, jadi tidak benar kalau pembangunan itu tidak seiimbang,” pungkas Nana. [bon]  SUM BER : RMOLJABAR

shares